say something-im giving up on you

Rabu, 04 Februari 2015

LOVE YOU ALL

Ini cerita tahun lalu, waktu wisuda D3 tahun 2014 di Taman Mini Indonesia Indah. Setiap inget insident ini, gue suka ketawa sendiri. Menurut gue sih lucu, mungkin karena keteledoran gue yang jadi dalang permasalahannya. Sebentar.. gue mau ketawa HAhaHaHa =D

Jadi begini! waktu hari H telah tiba, pagi-pagi buta gue udah siap-siapin perlengkapan wisuda yang mau dipake, abis itu gue bawa ke salon biar sekalian di dandanin juga. Tapi pas sampe di salon ternyata udah keduluan sama temen, ya mau gamau gue ngantri deh. Dengan hati-hati gue letakin perlengkapan di atas meja, karena bawaan gue banyak bener mulai dari jarum pentul satu buletan (ngerti kan ya?)  sampe baju wisuda yang baru aja digosok tadi subuh. Huawaaalaah masih ngantuk.

Jarum Jam udah di angka 7 tapi temen gue blm juga selesai di dandanin, mba salon nya lelet banget ! acara nya di mulai jam 10. gimana nasib gue coba ??! belum lagi perjalanan ke TMII nya, ga terlalu lama sih tapi kan macet nya itu lohh Hhhhhuh

Akhirnya ga lama abis gue ngedumel, tau-tau nya temen gue udh mau selesai hihii jadi malu. gapake buang-buang waktu gue langsung duduk di bangku dan minta sama mba salonnya biar dengan cepet dandanin gue (tapi harus tetep yg cantik dandaninnya). Temen gue pun udh jalan duluan, haduh mudah”an gue ga telat.

Dengan gesit mba salon nya poles” muka gue, ragara gue bilang klo acaranya jam 8 sedangkan sekarang aja udh jam 7 lewat, haha gue boongin deh. Nyokap udah berisik smsin terus, nanya kapan selesai dandan nya biar dijemput ke salon sekalian langsung berangkat.

Oiya gue belum sebutin siapa aja keluarga gue yang ikut serta, nih ada nyokap bokap (udh pasti), 2 adik gue, tante super cerewet plus rempong tapi baik hati beserta 2 anak nya, trus saudara gue beserta suami dan 3 anak nya juga (karna dia yang nyupirin). Ga kebayang kan di mobil sumpek nya kaya gimana?? Mau wisuda udh kaya mau piknik, ternyata nyokap gue bawa tiker, hadeeeh !

Oke, kembali ke laptop !
Akhirnya gue selesai juga didandanin, sedikit lbh cepat dibandingkan temen gue sebelumnya, tp hasil nya tetep oke ko! Mungkin karna paras asli gue emang cantik hihihii. Langsung gue suruh keluarga berangkat buat jemput gue, harus ngejar waktu karna ini udh jam 8 cin !! gue gamau telat untuk kali ini , cukup saat kuliah aja gue sering telat =D

Ga lama gue nunggu, muncullah avanza silver didepan gue, ga pake lama gue langsung masuk setelah pamitan sama penghuni salon. Semua mata menatap ke gue, abis itu ya biasa lagi gkgkg terpesona nya Cuma sebentar. Selama perjalanan gue harap-harap cemas, dan gue bilang sama om gue yang nyupirin saat itu supaya cepet-cepet bawa mobil nya.

Tepat jam 9 kurang gue udh sampe TMII , Alhamdulillah .. gue ga telat HOREEEE !! ternyata udah banyak yang sampe juga, bahkan dari jam 7 pagi, hoalaah semangat bgt keliatannya. Yaudah gue n keluarga Langsung ke lokasi di Gedung Sasono Langgeng Budoyono. Trus selfie sebentar bareng keluarga deh, pokok nya bahagiaa, seneng, hepi, apalah namanya itu karna pengorbanan gue selama ini ga sia-sia, ga nyangka dengan kerja keras gue beserta dukungan keluarga akhirnya selesai juga pendidikan gue, meskipun D3 tapi lumayan lah. Dan sekarang di tempat serta hari yang bahagia ini gue ditemenin sama keluarga, tambah sempurna deh kebahagiaan nya . terima kasih ya Allaaahhh :* :* :*

Puas selfian sama keluarga, gue pngen selfian sama  temen-temen yang lain juga, pada kemana yaa? Kayanya belum puas klo foto ga pake baju toga nya, tapi sebentar deh, wait wait ! gue lupa itu baju ada dimana ya? Perasaan tadi di tas deh. Tapi kok ada ?? santai.. tenang .. kalem .. jangan panic rahma.. all be alright .. all be alright .. pasti nyempil deh di tas-tas yang lain, mengingat tadi didalem mobil sumpek banget. Hemm tapi udah gue cari-cari, seriusan ga adaaaa HUAAAAAAA gimna ini ?? . gue liat keluarga gue lagi pada bahagia bgt duduk gelar tiker yang mamah bawa sambil nunggu acaranya dimulai, ga mungkin kan tiba-tiba kucruk gue samperin mereka trus bilang klo baju toga nya ketinggalan di Salon, muka mereka bakal berubah kaya apa?? Iya gue baru inget sekarang, itu baju tadi pagi gue taro diatas meja salon deket lemari, tempat gue nunggu temen selesai make up. Trus harus gimana ini ?? skrg aja udh jam 9. Masa iya om gue suruh balik lagi ke salon nya, ga bakal keburu.

Arrgghh mau gamau gue harus bilang ke mereka, hemm .. awalnya bilang ke mamah, karena Cuma mamah yang paling mengerti, aahh love you mom :* abis itu mamah kaget dan akhirnya tante gue yang super cerewet muka nya lebih kaget lagi,  trus akhirnya semuanya panik, ada yang nyari-nyari pihak kampus kali aja bawa baju lebih/ cadangan gitu, trus saudara gue juga lagi nego sama suami nya kali aja mau balik lagi ke salon, tapi akhirnya dia bilang percuma, karna ga bakal keburu. Trus tante super cerewet gue langsung punya ide, buat nelponin om gue yang lg ada dirumah buat ambil ituh toga di salon. Trus nyokap juga berisik banget nyuruh gue inget-inget lagi dan yakinin klo emg ituh toga ketinggalan, trus bokap gue sibuk gresek-gresek semua yang ada didalam mobil, kali aja nyempil katanya.

 Huuuuaaaaa gue pusiiinggg, kenapa jadi kaya gini acaranyaaa?? Yang lain udah pada make baju toga, trus temen-temen nyamperin gue mau ngajakin foto bareng, tapi gue gamau bikin mereka ikut pusing, jadi terpaksa gue bilang lagi sakit perut jadi ga pengen ikut foto. Padahal gue lg panic mikirin itu toga.

Gue dengerin tante cerewet lagi nelpon om  dirumah sambil marah-marah, ngasih arahan letak salon nya, karena om gue ga tau dimana tempat salon gue make up, trus gue denger jawaban om gue malah tambah bingung karena tante gue ngomongnya cepet udah gitu berisik sambil ngotot ngomongnya, haduuh ga kelar-kelar deh. Akhirnya gue ambil itu hp, gentian gue aja yg ngomong biar lebih kaleman , biar cepet paham juga yang diomongin.  Karena udah jam 9 lewatt.

Setelah om gue paham, akhirnya dia bilang OTW HHHhhh gue lega binggoow, tapi dia kan bawa motor, mudah-mudahan dia sampe dengan cepat dan selamat pastinya. Sampe jam 10 dan acara mau dimulai om gue belum muncul juga, ditelpon ga diangkat mungkin lagi dijalan jangan diganggu, kata mamah. Hemm nyokap bokap udh masuk dluan ke tempat duduk orang tua, tinggal gue sama tante n saudara aja masih diluar. Oh god gimana ini?  tinggal gue aja yg belum masuk, acara udah dimulai pula. Tante gue super rempong bolak balik ala panic gitu. Lucu sih gue liat dia, karena gue yang wisuda trus dia yang panic, tapi gue juga bersyukur karna klo ga ada dia pasti ga da yang nemenin gue diluar, jadi serasa diperhatiin. Makasih ya tantee :*

Dari kejauhan gue liat vario merah yang gue kenal banget, iyaa itu om gue udah sampe. Alhamdulillah ya allaahhh. Sambil loncat-loncat gue lambaikan tangan biar dia tau posisi gue dimana, akhirnya cepet-cepet langsung gue pake itu baju n toga, belum sempet gue bilang makasih sama om gue yang jauh-jauh rela nolongin gue, makasih om :* langsung gue lari-lari cari pintu bareng tante super cerewet. Yaaah semua pintu udah dikunci, gimana inii?? Masa gue ga ikut wisuda ! udah pengen banget nangis hiks hiks

Tapi tante gue gamau nyerah, dia langsung nyari pihak gedung supaya dibukain pintu, dan akhirnya gue bisa masuk meskipun telat, itu aja mesti mindik-mindik masuk nya. Baik banget tante gue yang cerewet ini. Lope deh !  dan akhirnya gue bisa ikut acara sampai selesai setelah sempet masa tegang tadi bhahaha

Makasih banyak semua sanak keluarga ku yang baik, aku ga bakal lupa jasa-jasa kalian. Terima kasih banyak .. LOVE YOU ALL J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar