say something-im giving up on you

Senin, 02 Maret 2015

saat 22 tahun

sebelum hari itu tiba, sebenarnya banyak harapan mengingat itu hari istimewaku, iyaaah hari ulang tahunku, sekarang umurku sudah bertambah menjadi 22tahun. sebenarnya sedih karena tak disadari aku sudah dewasa padahal masih banyak yang belum tercapai. 

rencana nya hari itu ingin menghabiskan waktu seharian bersamamu, entah kemanapun yang kamu mau. ingin berfoto-foto bahkan ingin kubuatkan video kebersamaan kita di hari itu. semua ini hanya untuk hari istimewaku. karena mungkin saja di hari istimewa berikutnya aku tak lagi bersamamu. aku tidak ingin melewati moment ini sedikitpun.

saat itu kamu keukeh ingin mengajakku nonton "kapan kawin", sedangkan aku sedang ingin menikmati udara sejuk sekaligus melihat pemandangan yang indah. sepertinya maksud keinginanku tak tersampaikan dengan baik, kamu ajak aku ke ragunan. tak apalah yang penting bersamamu.

yang terpenting bukan dimana kita singgah, tapi moment saat bersama. ingin ku abadikan lewat foto, tapi kenapa kamu tidak mau? salahkah aku berfoto dengan kekasihku sendiri? aku hanya ingin bahagia saat hari istimewa ini, kali itu saja aku minta ingin foto bersama. hanya itu yang aku minta, hanya itu saja dan hanya hari itu saja. aku mohon .. 

semua tak sesuai harapanku :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar